What Is The Secret

Sunday, May 17, 2009

Narkoba & Hiv Aids part 2

setelah melewati beberapa proses telpon ke contact person..akhirnya aku dapat bergabung di acara panti rehabilitasi tersebut. aku mengikuti acara yang di adakan satu malam di panti itu sendiri. di sana , aku dan teman-teman lainnya di bekali tentang penyuluhan bahaya dan dampak narkoba dan hiv/aids serta care mencegahnya.kami di bimbing oleh volunteer senior dan orang-orang yang begitu special ( aku menyebut mereka; orang-orang yang sedang dalam masa rehabilitasi di panti tersebut). tidak lebih dari satu jam , aku sudah dapat akrab dengan mereka.mereka begitu friendly dan sangat enak untuk di ajak bicara, mereka mempunyai nilai humor yang sangat tinggi, dan tatapan mereka adalah tatapan ketulusan yang pernah aku lihat. mereka , dalam pandanganku, adalah orang yang berusaha membuat hitam menjadi putih yang di pandang sebagian orang tidak mungkin. tapi , bagi ku mereka adalah putih , yang lebih putih dari pada orang-orang yang telah merasa sempurna menjadi putih. begitu banyak hal yang telah aku dapatkan dari pelatihan semalam itu. Ilmu untuk berbagi dengan orang-orang yang tidak mengerti benar tentang Hiv/Aids dan yang paling penting adalah, orang-orang special itu yang aku anggap kakak sendiri.... my all brother...im so miss them...

No comments:

Post a Comment